Mudah Terserang Penyakit? Detoksifikasi Tubuh Anda Sekarang Juga!

Flu
Akhir-akhir ini, banyak sekali orang terkena kondisi dan penyakit serius. Penyebab terbesar untuk penyakit yang paling berbahaya seperti kanker dan penyakit autoimun adalah ketidakseimbangan hormon, infeksi logam berat, parasit, stres, dan virus.

Bagaimana imunitas kita bisa melemah?
Sistem imunitas pada tubuh kita pada dasarnya dapat mengatasi racun dari tubuh kita melalui demam, muntah, dan feses. Namun, ketika kekebalan tubuh (sistem imun) menurun, tubuh akan kembali menyerang dirinya sendiri.

Kondisi yang menyebabkan imunitas menurun antara lain:
  1. Polusi udara diketahui dapat menekan sel T. Sel T merupakan sel yang memainkan peran penting dalam sistem imunitas sel. Penekanan sel T ini diduga dapat meningkatkan risiko peradangan dalam tubuh.
  2. Duduk sepanjang hari tak cuma meningkatkan risiko penyakit jantung dan obesitas, hal itu juga bisa memperlambat tingkat metabolisme Anda. Duduk secara terus-menerus diketahui dapat mengurangi penyerapan nutrisi yang digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.
  3. Lipstik, foundation dan kosmetik lainnya diserap oleh kulit wajah dan ‘tersimpan’ sepanjang hari. Nah, beberapa bahan yang dikandungnya seperti sodium lauryl sangat berpotensi untuk berbahaya dan mengganggu sistem kekebalan tubuh.
  4. Tubuh memproduksi melatonin saat Anda tidur. Tanpa tingkat melatonin yang memadai, sistem kekebalan tubuh tidak dapat menghasilkan sel-sel darah yang cukup untuk melawan bakteri dan virus.
  5. Stres kronis sangat merugikan dan membuat kekacauan pada sistem kekebalan tubuh. Kondisi ini menyebabkan peningkatan produksi kortisol yang berpengaruh pada sistem tubuh itu sendiri.
  6. Lemak sehat dari ikan dan kacang-kacangan tidak berbahaya bagi kesehatan, seperti jenis lemak lainnya yakni lemak jenuh dan lemak trans. Lemak sehat justru memiliki efek anti-inflamasi yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh tetap stabil.

Sistem kekebalan tubuh Anda bisa menjadi lebih lemah jika setiap harinya Anda makan banyak terigu, gula, dan makanan tinggi transgenik. Penyakit-penyakit ini mungkin muncul sebagai akibat dari makanan, antara lain kondisi Autoimun, Leukemia, Asma, Lupus, Artritis Reumatoid, Diabetes, Vitiligo, Autisme bahkan Eksim.

Lalu, bagaimana cara mendetoksifikasi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh?
Kemampuan detoksifikasi akan membaik jika organ tubuh Anda sehat. Jika tubuh sudah kembali mampu mengeluarkan racun, maka sistem kekebalan tubuh Anda akan kuat sehingga Anda takkan mudah terserang penyakit. Praktisnya, untuk meningkatkan kemampuan organ tubuh dalam mendetoksifikasi, Anda dapat melakukan hal berikut:
  1. Bersihkan tubuh Anda dengan menjaga pola makan dengan menghindari semua jenis makanan manis, olahan, pasteurisasi, dan olahan, serta makanan yang mengandung transgenik. Kurangi konsumsi kopi atau alkohol. Konsumsi lebih banyak lemak sehat seperti kelapa dan minyak zaitun, alpukat, kacang-kacangan, ikan, probiotik, dan biji-bijian.
  2. Bawang putih, bit, akar dandelion, kunyit, dan minyak jarak, jenis makanan yang disarankan untuk membuat hati anda lebih sehat. Jika Anda memiliki batu empedu, jus wortel dan jus apel efektif mencegah pencopotan batu, campuran lain yang bermanfaat untuk kesehatan hati dan empedu Anda adalah jus lemon dengan minyak zaitun.
  3. Racun dalam ginjal Anda akan hilang ketika Anda mulai mengonsumsi lebih banyak, jahe, vitamin B6, jus cranberry, dan air lemon.
  4. Membersihkan usus besar dengan mengkonsumsi triphala dan gooseberry India, serta minum banyak air dan mengkonsumsi lebih banyak sayuran, kefir, Aloe Vera, bawang putih, vitamin C, dan jahe.
  5. Logam berat dari tubuh akan hilang dengan makan lebih banyak bawang putih, kubis, ketumbar, kubis Brussel, dan apa pun yang mengandung belerang.
  6. Cobalah berolahraga setiap hari, atau cobalah untuk tetap aktif sebanyak mungkin di siang hari. Berjalan setiap hari adalah cara paling efektif untuk menjaga sistem limfatik
  7. Melalui keringat, setiap racun dalam tubuh anda keluar melalui pori-pori kulit Anda. Untuk menjaga kesehatan kulit Anda, jangan lupa konsumsi suplemen vitamin D dan A.
Baca Juga : Magma Jeju, Gelang Alat Bantu Kesehatan Dengan 4 Terapi

Jika Anda teratur mengkonsumsi makanan-makanan tersebut,  dengan begitu Anda dapat mendetoktifikasi tubuh Anda dari segala macam racun dalam tubuh, membuangnya, membersihkan usus Anda sehingga Anda akan menjadi lebih sehat dan kebal terhadap berbagai penyakit. Ditambah lagi, dengan penggunaan alat bantu kesehatan seperti Magma Jeju dengan segala kemampuan terapinya juga sangat membantu dalam detoksifikasi tubuh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *